Bantu Biaya Renovasi Musholla Baiturrahim Kendal

Dusun Gubugsari, Desa Gempolsewu, Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal. Jawa Tengah merupakan dusun yang kini menjadi binaan BMH dalam program budidaya Ikan Bandeng.

Meski demikian, masyarakat setempat juga sangat membutuhkan renovasi mushola, sehingga BMH pun turut andil memberikan bantuan untuk kemakmuran dan kesejahteraan batin masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, renovasi masjid ini terus kita usahakan bantu. Hari ini BMH sampaikan amanah umat agar proses renovasi Mushola Baiturrahim ini dapat berjalan lancar,” terang Koordinator BMH Gerai Kendal, Mufti (9/10).

“Renovasi meliputi kanopi, perbaikan tempat wudhu, kamar mandi, dan perbaikan ternit yang sudah pada jebol,” imbuh Mufti.

Ketua panitia renovasi pembangun mushola, Bapak Nanok sangat mengapresiasi bantuan yang diserahkan BMH.

“Terimakasih atas bantuannya, ini bisa mempercepat proses renovasi mushola. Semoga bantuan yang diberikan dapat berkelanjutan sampai renovasi selesai. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah, dan jamaah mushola bisa lebih nyaman lagi dalam beribadah,” tuturnya.

Selain menyerahkan dana renovasi mushola, di hari yang sama, BMH menyalurkan nasi berkah untuk jama’ah Jum’at bagi para jamaah dan masyarakat.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *