Bantu Bangun Sarana Air Bersih di Rokan Hilir

Air bersih masih jadi kendala serius bagi sebagian saudara kita, tak terkecuali di pesantren-pesantren. Seperti yang dialami oleh Pesantren Quran di Kepenghuluan Bangko Permata, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

“Alhamdulillah dengan dukungan kaum Muslimin BMH dapat terus menebarkan kebaikan kali ini dengan memberikan bantuan dana pembangunan sara air bersih dan tempat wudhu yang amat dibutuhkan di Pesantren Quran ini,” terang Kepala BMH Perwakilan Riau, Tauhid belum lama ini.

Penyaluran dana bantuan pembangunan ini diterima langsung oleh Ustadz Hasan Husein selaku pengelola pesantren tersebut.

“Kami ucapkan jazakumullah khairan kepada para donatur BMH, kami sangat senang mendapat bantuan ini, semoga bantuan ini menambah penyemangat bagi anak-anak kami dalam mereka belajar Alquran dan beribdah serta bantuan ini menjadi amal jariyah bagi donatur sekalian,” ungkapnya.

Pesantren Quran ini memang masih bersifat rintisan sehingga fasilitas memang belum memadai. Selama ini kasihan para santri kala harus berwudhu dan ada kebutuhan lainnya, belum ada fasilitas yang tersedia.

“Dengan bantuan ini insha Allah mereka akan segera mudah dapat air bersih dan fasilitas pendukung lainnya yang memmudahkan para santri bersuci dan bersih diri,” tutup Tauhid.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *