Banten Islamic School Peduli Gempa dan Tsunami Palu

Kepedulian kaum Muslimin terhadap musibah gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu, Sigi dan Donggala terus mengalir deras. Kali ini, melalui Laznas BMH Perwakilan Banten, Banten Islamic School memberikan amanah bantuan untuk korban musibah di Sulawesi Tengah.

“Ini kami lakukan sebagai media mendidik anak-anak didik kami mengenai kepedulian kepada sesama. Alhamdulillah, kegiatan dapat dilaksanakan di BIS ( Banten Islamic School) secara baik dan lancar, yang diikuti orang tua, murid, dan para guru,” terang Kepala Sekolah BIS, Bapak Sofyan.

Sekolah yang beralamat di Jalan Margagiri No.3 Kelurahan Margatani, Kecamatan Kramat Watu Kabupaten Serang – Banten itu langsung menggandeng BMH untuk menyalurkan dana kemanusiaan tersebut ke Palu, Sigi, dan Donggala.

“Terimakasih banyak telah membantu untuk menyalurkan dana yang terkumpul dari wali murid dan para murid serta guru. Melalui kerja sma dengan ketua komite dan para guru.  Untuk disalurkan kepada sudara-sudara kita yang terkena musibah. Semoga bermanfaat dan meringankan beban sudara sudara kita yang terkena musibah,” ucapnya.

Atas kepercayaan tersebut, Laznas BMH mengucapkan banyak banyak berterimakasih. “Terimakasih, amanah ini insya Allah akan segera disamapaikan ke saudara-saudara kita di Palu, Sigi, dan Donggala. Semoga Allah memberikan balasan dengan rezeki yang lebih banyak lagi, aamiin,” tutur Kepala BMH Perwakilan Banten, Imam Rusli, M.Pd.I.*/Oman

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *