Bank NTB Syariah Dukung Pembebasan Rumah Tahfidz Darul Hijrah Lombok

Sebagai Laznas dengan core program dakwah dan pendidikan, BMH terus menguatkan program pendidikan guna memberikan layanan kepada umat, kaitannya untuk membangun masa depan generasi yang cerdas dan religius.

“Satu di antara program itu kami wujudkan dengan mendirikan Rumah Tahfidz Darul Hijrah Lombok yang berlokasi di Karang Baru Pejeruk Ampenan, Mataram. Alhamdulillah hari ini mendapat bantuan dana pembebasan dari Bank NTB Syariah sebesar Rp. 25 Juta. Semoga program ini lekas kelas sehingga segera beroperasi mendidik generasi bangsa masa depan,” terang Kepala BMH Perwakilan NTB, Hasan Parsi (21/7).

Ke depan, Rumah Tahfidz Darul Hijrah Lombok yang berdiri di atas tanah seluas 464 meter persegi itu diharapkan dapat menampung santri sebanyak 30 orang.

“Untuk tahap awal pembebasan masih harus diupayakan, syukur Alhamdulillah sudah lebih dari 50% tertunaikan. Sisanya semoga dapat segera dituntaskan. Insya Allah, jika telah final, kegiatan rumah tahfidz dapat dijalankan. Dan, pada tahap awal, bisa menampung santri sebanyak 30 orang,” tutur Hasan.

Program Rumah Tahfidz Darul Hijrah Lombok diharapkan dapat menguatkan ketersediaan kader pencerah umat di masa mendatang.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *