Bangun Rumah Dai Tangguh di Pulau Bintan

Kebaikan kaum Muslimin yang terus digulirkan dan dimanahkan kepada BMH terus alirkan gerakan kemanfaatan di tengah-tengah umat. Terupdate BMH berikan bantuan berupa pembangunan fasilitas rumah dai tangguh untuk Ustadz Rahman Johan yang tugas dakwah di Pesantren Hidayatullah Pulau Bintan (14/9).

“Alhamdulillah suatu kebahagiaan bagi BMH dapat memberikan bantuan pembangunan rumah untuk dai tangguh, yakni dai yang telah berkiprah di jalan dakwah sejak 1988. Beliau adalah Ustadz Rahman Johan, beliau pernah tugas di Toli-Toli, Manado, kemudian di Batam sejak tahun 2006 dan kini di Pulau Bintan,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau Abdul Aziz.

Dengan peletakan batu pertama pembangunan rumah dai tangguh ini diharapkan ke depan para dai tangguh dapat semakin kuat kiprahnya di dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Program ini mendapat sambutan baik dari pihak dai tangguh yang ada di Pulau Bintan, seperti Ustadz Humeydi.

“Alhamdulillah, BMH Kepri berkenan memberikan bantuan rumah dai tangguh dan juga rumah tamu untuk pesantren di Bintan, kami atas nama keluarga besar Hidayatullah Bintan mengucapkan jazaakumullah khairan jazaa kepada BMH Kepri dan para donatur,” ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan penuh kebahagiaan itu, Ketua DPW Hidayatullah Kepri, Ustadz Darmansyah. Pria murah senyum ini mengapresiasi apa yang BMH berikan untuk dai tangguh.

“Alhamdulillah BMH Kepri senantias memberikan dukungan untuk kemajuan dakwah dan tarbiyah di kawasan Kepri, semoga sinergi ini terus bisa berlanjut sehingga program-program terus berjalan, baik sosial, pendidikan maupun dakwah secara berkesinambungan,” tutupnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *