Bangun Rumah Dai di Timika, Papua

Laznas BMH terus kuatkan kiprah dai tangguh dalam dakwah dengan beragam program, di antaranya program rumah untuk dai tangguh.

“Alhamdulillah pada hari ini BMH bisa resmikan rumah untuk dai tangguh yang bertugas dakwah di Timika, Kabupaten Mimika, Papua,” terang Koordinator BMH Gerai Timika, Warsito (25/9).

Rumah dai yang berada di Kampung Kadun Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika ini merupakan wujud dari kesadaran kaum Muslimin dalam menunaikan perintah Allah tentang wajibnya zakat, kemudian ibadah sunnah sedekah dan infaq.

“Kami berharap hadirnya rumah dai tangguh di Timika ini dapat menjadikan gerakan dakwah dan pencerahan umat di Timika dan Mimika secara umum berjalan lebih baik dengan jangkauan yang lebih luas,” tutup Warsito.

Dai tangguh senior setempat, Ustadz Jufri menyampaikan rasa terimakasih atas berjalannya program BMH kuatkan kiprah dakwah dai tangguh.

“Terimakasih kepada BMH, semoga rumah dai tangguh ini Allah berkahi dan menjadi sebab kebaikan bagi umat dan kebaikan dai serta dakwah itu sendiri,” tuturnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *