Bangun Program Paving Block Jalan di Pesantren Tahfidz

Laznas BMH tidak pernah mengenal lelah di dalam membersamai kemajuan umat, terutama di bidang dakwah dan pendidikan. BMH Perwakilan Maluku Utara selain fokus membina suku terasing dan muallaf di Pedalaman Halmahera juga terus terdepan membantu peningkatan pesantren dalam memuluskan program dakwah dan pendidikan.

“Alhamdulillah hari ini (16/7) BMH hadir dalam kegiatan kepeduliaan kepada Pesantren Tahfidz dengan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat berupa pembangunan jalan yang kini dipaving agar kondisinya lebih baik dalam layananan pendidikan secara keseluruhan,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku Utara, Arif Ismail.

Sebelum ini dilakukan, akses jalan dalam Pondok Pesantren Tahfidz Hidayatullah sangat becek ketika hujan turun. Dan sangat mengganggu aktivitas santri, para pengasuh dan para tamu yang datang ke pesantren.

“Alhamdulillah, BMH terus melakukan kepeduliaan untuk membntu kegiatan dakwah maupun pendidikan dan kali ini kita berkesempatan membantu pembngunan paving block jalan Pesantren Tahifdz Hidayatullah Ternate di Kalumata Kota Ternate” urainya.

Dengan dibangunnya paving block diharapkan aktivitas pesantren secara keseluruhan dapat berjalan dengan lebih baik. Secara simbolis dukungan BMH diserahkan kepada pihak Pesantren Tahfidz Hidayatulllah Ternate di Kantor Perwakilan BMH Maluku Utara.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *