Bangun Musholla untuk Pesantren Tahfidz Putri di Maluku

Mencerdaskan kehidupan bangsa, melalui program pendidikan, terus menjadi komitmen Laznas BMH, termasuk di Ambon, Maluku yang berlokasi di Jalan Raya Liang Ambon KM. 36 Dusun tanah Merah, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku.

“Alhamdulillah Laznas BMH Perwakilan Maluku saat ini sedang membangun Musholla Tahfidz Putri yang berada di Pondok Pesantren Hidayatullah Liang Ambon Maluku,” terang Kepala Perwakilan BMH Maluku di Ambon, Ali Ikrom.

Musholla dengan Ukuran 15 x 15 meter ini nantinya akan menjadi pusat kegiatan ibadah dan keilmuan santri.

“Jadi sangat penting musholla ini segera rampung. BMH sendiri menargetkan pembangunan dapat rampung padah Februari 2019. Tentu saja, rampungnya Musholla Tahfidz Putri ini dapat sesuai jadwal manakala dukungan doa dan kepedulian kaum Muslimin terus mengalir,” ungkapnya.

BMH dengan semangan Menguatkan Program Pendayagunaan barbasis SDG’s dan IZN menilai program ini sangat strategis, terutama bagi generasi muda di wilayah seperti Maluku.

“Program ini sangat strategis, baik dalam perspektif religius maupun dalam konteks SDG’s dan IZN, karena kelak mereka yang menimba ilmu di pesantren ini akan menjadi pelanjut perjuangan umat dan rakyat insya Allah,” pungkas Ikrom.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *