Bangun Mushola di Dusun Pengempus dan Dusun Monggal Atas

Laznas BMH yang juga memiliki konsen dalam program sosial kemanusiaan, terus bergerak memberikan pelayanan kepada umat, terutama mereka yang menjadi korban dari musibah bencana alam.

“Insya Allah, BMH sedang melangsungkan program pembangunan mushola, yang diberi nama Mushola Hidayatullah yang didirikan di Dusun Pengempus, Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan NTB, Abdul Kholiq.

Program ini merupakan sisi yang sejatinya sangat urgent, namun karena situasi dan kondisi, awal 2019 inilah, pembangunan mushola mulai dapat dilakukan.

Selain di Dusun Pengempus, BMH juga membangun Mushola Al-Ikhlas di Dusun Mongal Atas, Desa Genggelang Gangga, Lombok Utara.

“Alhamdulillah, kepercayaan umat, saat ini BMH mengagendakan pembangunan mushola di dua dusun. Untuk Mushola Al-Ikhlas di Monggal Atas selama ini merupakan Taman Penidikan Al-Qur’an juga yang memiliki 25 murid ngaji, dan menjadi pusat kegiatan 28 KK yang ada di sana,” imbuh Kholiq.

Bersama Laznas BMH, mari terus alirkan kepedulian dan energi kebaikan untuk membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa melalui program pembangunan tempat ibadah dan sarana pendidikan.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *