Bangun Asrama Santriwati Penghafal Quran

Upaya terus hadirkan fasilitas pendukung bagi lahirnya generasi bangsa yang cerdas dan religius terus dilakukan oleh BMH. Kali ini BMH Perwakilan Banten terus dorong pembangunan asrama santriwati penghafal Quran di Serpong, Tangerang Selatan.

Santriwati semangat menghafal Quran

“Alhamdulillah berkat bantuan dari para donatur pembangunan asrama santriwati penghafal Quran terus dilakukan. Langkah ini sangat penting agar para santriwati dapat semakin kondusif di dalam menuntut ilmu,” terang Kepala BMH Perwakilan Banten, Bati Andalo (14/1).

Pembangunan asrama yang berada di Yayasan Al Firdaus di Kampung Jaletreng RT 02/03, Desa Serpong Kecamatan Serpong ini disebabkan jumlah santri yang terus meningkat setiap tahunnya.

“Saat ini ada 65 santri putri yang menuntut ilmu. Dan, jumlah ini terus bertambah. Konsekuensinya, asrama harus diperluas atau dibangun dengan ukuran yang lebih memadai. Di samping asrama yang ada saat ini memang sudah waktunya untuk diperbarui,” imbuh Bati.

Program ini menjadi satu kebahagiaan para santri. Satu di antara santriwati mengungkapkan hal ini.

“Alhamdulillah, rasa syukur dan bahagia kami rasakan sebagai para santri atas dibangunnya asrama untuk kami yang lebih baik. Semoga lekas jadi dan dapat digunakan. Terimakasih BMH semoga kepedulian semua donatur untuk asrama kami mendapatkan keberkahan dari Allah Ta’ala,” ungkap Ruqoyah.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *