Bakti Sosial bersama Community Care Mutiara Bunda di Garut Selatan

Laznas BMH Perwakilan Jawa Barat sinergi bersama Community Care di Sagara, Garut Selatan tepatnya di Masjid Al-Hikmah RT03/014 Kampung Yayasan, Cijeruk, Desa Sagara, Cibalong menggelar kegiatan bakti sosial.

“Alhamdulillah bersama Community Care BMH bisa melakukan bakti sosial yang dapat mmebantu 241 KK yang membutuhkan uluran tangan kita semua,” terang Kepala BMH Perwakilan Jawa Barat, Rahmat Hidayat (30/9).

Pada kesempatan penuh kebahagiaan itu, hadir juga Kepala Desa Sagara, Badan Pemberdayaan Desa (BPD). Kepala Desa Sagara Alit Saripudin menyampaikan rasa terimakasih atas apa yang diterima oleh warganya.

“Saya sebagai kepala desa sagara mengucapkan terimakasih kepada BMH dengan program Peduli Sagara, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat untuk warga kami. Kami berharap dukungan dari semua siisi, baik pendidikan ataupun ekonomi,” tuturnya.

Sementara itu, Kadiv Komunikasi Community Care Mutiara Bunda, Mira Affila menyampaikan hal serupa.

“Terimakasih kami sampaikan kepada BMH atas sinergi yang dijalankan. Insya Allah ini menjadi wujud kepedulian kita kepada sesama agar mereka tidak selalu dalam kesulitan,” ujarnya.

Dalam bakti sosial tersebut dibagikan sebanyak 275 paket sembako, karpet dan Alquran.

“Semua ini adalah dedikasi umat dan donatur BMH. Semoga ke depan bisa lebih luas jangkauan manfaat yang diterima oleh masyarakat,” tutup Rahmat.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *