Baju Baru dan Makan Siang Bersama Anak Yatim

Menggembirakan mereka yang membutuhkan bagian dari sunnah yang ditekankan oleh baginda Nabi Muhammad SAW. Oleh karena itu, Laznas BMH bersama dengan donatur mengajak anak-anak yatim belanja baju baru untuk digunakan di Hari Raya Idul Adha.

“Alhamdulillah, hari ini bersama donatur BMH, mengajak anak-anak yatim belanja baju baru, harapannya mereka dapat gunakan saat Sholat Idul Adha dengan riang gembira,” terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Barat, Ahmad Baidai (25/7).

Pada kesempatan itu sebanyak 43 anak yatim hadir dan merasakan kebahagiaan, terutama kala satu persatu memilih baju sesuai yang mereka inginkan kala belanja di Toko Busana Al Muslim, yang berlokasi Jl. Nusa indah 3 Pontianak.

Anak-anak pun terlihat sumringah dan sangat ceria.

“Terima kasih ayah, bunda donatur atas baju barunya, kami senang bisa diajak beli baju, pilih sendiri, sehingga bisa milih warna dan ukuran sesuai selera,” tutur Nuryono (8th) sambil senyum-senyum.

Tak berhenti hanya belanja baju baru, anak-anak langsung diajak makan siang bersama di RM. Raja Uduk. Jl. Teuku Umar Pontianak.

Ahmad Baidai menjelaskan bahwa semua ini terlaksana berkat kepedulian dari donatur BMH, terkhusus Syech Samad dan ibu Wiwiek.

“Semoga Allah selalu beri kesehatan, dimudahkan segala urusan serta, dilancarkan rezekinya. Aamiin ya Rabbal Aalamiin,” ucap Baidai yang disambut ucapan “Aamiin” dari seluruh anak yatim yang sedang berbahagia.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *