Baim Wong Gabung Qurban Berkah Nusantara

Aktor kondang Baim Wong mengaku mantap menyalurkan hewan qurbannya pada 1440 H ini melalui BMH.

“Jujur saya senang dan mantap qurban di BMH, karena selain masyarakat pedalaman hewan qurbannya disalurkan ke para santri penghafal Qur’an. Menurut saya, ini saat saya bisa berbagi dengan para pecinta Al-Qur’an, mereka yang semangat dalam keadaan mereka yatim dan membutuhkan perhatian kita semua,” ucapnya kepada BMH (7/8).

Hal itu disampaikan oleh pemilik nama lahir Muhammad Ibrahim kala berkunjung ke Pesantren Darul Qur’an Al-Kautsar Cibinong.

Di sana, suami dari Paula Verhoeven itu merasa senang bisa datang, berkunjung, bahkan bercengkerama dengan para santri layaknya sahabat lama.

“Sekalipun publik figur, Bosque (sapaan akrab) sangat merakyat, low profile, ngobrol bareng santri seperti sahabat lama. Para santri pun senang dan sangat termotivasi dengan kedatangan Bosque,” ungkap koordinator Qurban Berkah Nusantara area Bogor, M. Irwan.

Padahal, sebagai sosok sukses, populer, beliau tentu sangat digemari masyarakat.

“Tetapi, sosok yang masuk urutan ke-18 dari Top 500 Youtubers itu benar-benar ingin bermanfaat bagi masyarakat, terutama para santri penghafal Qur’an,” imbuh Irwan.*/Sugi

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *