Bahagianya Santriwati Luwu Timur dapat Jilbab dari Donatur

Selasa, 17 Maret 2020, Laznas BMH Sulawesi Selatan Gerai Luwu Timur menyerahkan paket jilbab untuk santriwati Hidayatullah Towuti Luwu Timur.

“Alhamdulillah akhirnya dapat menyalurkan amanah dari para donatur dan muhsinin berupa jilbab untuk santriwati yang dalam kesempatan ini diberikan sebanyak 15 lembar,” terang Koordinator BMH Gerai Luwu Timur, M. Rizki.

Hal ini mengundang rasa bahagia dan senang para santriwati.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur bisa terpilih dapat rezeki dengan menerima pembagian jilbab,” ujar seorang santriwati.

Santriwati lainnya memberi tanggapan lebih ekspresif.

“Wihh.. bagus tawwa kainnya dan jilbabnya juga jilbab panjang, yess bertambahmi jilbab besarku ucapnya dengan gembira,” tutur Nisa salah satu santriwati lainnya.

Tak lupa juga mereka menyampaikan salam buat para donatur yang sudah memberikan jilbab.

Hal itu tentu saja mengundang kebahagiaan tersendiri pada amil yang berada di lokasi.

“Kami selaku amil BMH sangat bahagia saat melihat para santri binaan ini yang sebahagian besar dari mereka adalah yatim dan dhuafa terlepas senyum saat menerima bantuan-bantuan yang disalurkan oleh para donatur BMH,” ujar M. Rizki.

BMH di Luwu Timur sendiri juga memiliki program besar yaitu pembangunan Asrama Panti asuhan Ahlusuffah.

“Insya Allah dengan kesadaran kita semua, sinergi dan keajegan dalam kebaikan, program ini dapat kita angkat bersama-sama,” tutup M. Rizki.*/Bashori

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *