Bahagianya Masyarakat Terdampak Covid-19 Dapat Makan Siang Gratis

Wabah Covid-19 telah menggerogoti sendi-sendi kehidupan masyarakat di bawah. Mereka harus tetap keluar rumah sekalipun peluang mendapatkan penghasilan sebenarnya sangat kecil bahkan bisa-bisa nihil.

“Ya, harus tetap ikthiar, kalau gak keluar gak makan. Di dalam rumah terus bisa mati, karena ga bisa dapat uang beli makan,” terang M. Nur seorang pekerja ojek online di Bandar Lampung (17/4).

Merespon kondisi yang sedemikian, Laznas BMH Perwakilan Lampung langsung turun dengan program makan siang gratis bagi para pejuang keluarga terdampak wabah Covid-19.

“Sejak awal BMH Lampung telah bergerak, mulai dari pembagian hand sanitizer, pembagian sembako, haingga hari ini, makan siang gratis untuk pejuang keluarga yang terdampak wabah ini,” terang Kepala BMH Perwakilan Lampung, Nova Tastaftian (17/4).

Program yang dilangsungkan di Jalan Patimura, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung itu disambut bahagia para penerima manfaat.

“Terimakasih kepada BMH yang telah menyumbangkan makan siang gratis untuk kami di sini. Terimakasih BMH,” terang M. Nur salah seorang penerima manfaat.

Senada dengan M. Nur, Yanto yang sehari-hari berprofesi sabagai tukang becak juga mengucapkan hal serupa.

“Saya dan kawan-kawan semua berterimakasih banyak atas bantuannya. Kami kebetulan sedang kesusahan juga, jadi bantuan ini sangat bermanfaat,. Terimakasih BMH,” ujarnya gembira.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *