Bahagianya Anak-Anak Pulau Panjang Barat di Hari Gizi Nasional

Sebagai komitmen dedikasi bagi negeri pada peringatan Hari Gizi Nasional setiap 25 Januari, Laznas BMH menggelar beragam even di hari tersebut. Mulai dari Papua hingga Kepulauan Riau.

“Alhamdulillah even Hari Gizi Nasional di Kepri dilaksanakan di Kampung Pulau Panjang Barat. Butuh waktu perjalanan laut sekitar 40 menit untuk bisa sampai menyapa anak-anak di sini. Warga di tempat ini memang sangat membutuhkan sentuhan dan selama ini telah menjadi binaan BMH dalam beberapa program, di antaranya dakwah dan ekonomi,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau Abdul Aziz (25/1).

Penerima manfaat dari program ini adalah anak-anak dari keluarga prasejahtera yang matapencaharian orangtuanya kebanyakan nelayan.

“Jadi, Hari Gizi Nasional benar-benar menjadi hari yang membahagiakan, mereka memperoleh layanan kesehatan, makanan dan minuman bergizi, serta dapat silaturrahim bersama, menguatkan tali persaudaraan yang telah terjalin selama ini,” imbuh Aziz.

“Saya sangat senang, ini hari Sabtu kami tidak belajar dan malah dapat paket gizi dari BMH. Kalau beli belum tentu kami bisa. Terimakasih BMH,” ungkap Tika salah seorang anak yang begitu bahagia dengan gelaran ini.

Bersamaan digelarnya even yang sangat membahagiakan warga pulau itu Aziz berharap kesehatan dan gizi anak-anak bangsa kian baik.

“Semoga perhatian masyarakat akan pentingnya gizi terutama bagi mereka yang membutuhkan kian meningkat. Dan, BMH sampaikan terimakasih atas kebaikan hati donatur, muzakki dan para mitra yang senantiasa sinergi bersama BMH dalam menebar kebaikan di seantero negeri,” tutupnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *