Bahagiakan Santri dengan Buka Puasa Berkah

Jelang Ramadhan 1442 H Laznas BMH kian perkuat gerakan membahagiakan generasi bangsa, dalam hal ini adalah para santri dalam bentuk Buka Puasa Berkah.

“Alhamdulillah pada hari ini (5/4) kegiatan membahagiakan para santri dengan program buka puasa berkah kembali dapat dilaksanakan bersama dengan para santri Rumah Quran Al-Bunayya di Ciampea Bogor, Jawa Barat,” terang Koordinator Program, Fajar.

Sebanyak 80 santri terlihat tampak bahagia dengan digelarnya program ini. Pihak pengasuh Rumah Quran pun, Ustadz Cipto menyampaikan rasa bahagia dan syukurnya.

“Alhamdulillah, kami sampaikan terimakasih kepada BMH yang peduli sampai pada soal buka puasa santri. Berkah selalu buat semua donatur BMH. Semoga dengan kepedulian dalam bentuk buka puasa berkah, semakin meningkatkan motivasi para santri di dalam belajar dan menjalankan ibadah puasa sunnah,” ucapnya.

Program Buka Puasa Berkah akan terus digulirkan oleh BMH, terlebih di bulan suci Ramadhan dimana sasaran penerima manfaat akan dikembangkan, tidak hanya santri tetapi juga masyarakat luas yang membutuhkan.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *