Bahagiakan Santri dan Dai Tangguh di Perbatasan RI-Malaysia

Kebaikan tanpa batas BMH terus mengalirkan keberkahan dan keberkahan. Kepercayaan umat menjadikan semua ini terus bergulir hingga ke perbatasan RI-Malaysia, tepatnya di Nunukan, Kalimantan Utara (7/5).

“Alhamdulillah, atas dukungna umat dan berbagai pihak BMH hadir menyalurkan program bingkisan lebaran untuk santri dan dai tangguh BMH di Nunukan, Kalimantan Utara. Program ini sebagai wujud apresiasi dan motivasi kepada dai tangguh dan para santri di sini,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara, M. Nor Komara.

Terlihat bahagia di raut wajah para santri dan dai tangguh saat menerima bingkisan lebaran dari BMH. Hal ini seperti diungkapkan oleh dai tangguh, dalam hal ini Ustadz Aray Ramlee.

“Saya mewakili segenap para dai sangat berterima kasih kepada BMH dan donatur yang selalu peduli memperhatikan kami dan juga para santri di perbatasan ini, semoga berkah untuk kami, BMH dan donatur kebaikan tanpa batas ini,” ungkapnya yang disambut seruan “aamiin” dari seluruh santri.

Sementara itu, Koordinator BMH Gerai Nunukan, Ibrahim Ahmad mengaku sangat tersentuh dengan dakwah para dai tangguh dan kegigihan santri dalam mengisi Ramadhan dengan i’tikaf di masjid.

“Bahagia rasanya ketika kita bisa berbagi kebahagiaan kepada mereka, di tengah-tengah mereka fokus i’tikaf BMH dapat memberikan amanah kebahagiaan dari para donatur dan muzakki. Semoga melalui doa-doa mereka kebaikan demi kebaikan terus Allah limpahkan untuk negeri ini,” tuturnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *