Bahagiakan Para Santriwati di Hari Santri

Sekalipun dukungan terhadap program pendidikan Laznas BMH berjalan secara simultan, di momentum Hari Santri program ini juga dilaksanakan dengan variasi kegiatan.

“Alhamdulillah, sejauh ini BMH di Banten terus memberikan dukungan konkret terhadap program pendidikan pesantren, tepatnya di Yayasan Al-Firdaus, Tangerang Selatan. Alhamdulillah di Hari Santri program ini dapat dilakukan dirangkai dengan beragam kegiatan lomba, termasuk penyediaan makanan sehat bagi mereka penghafal Quran,” terang Kepala BMH Perwakilan Banten, Bati Andalo (22/10).

Kegiatan ini di sambut dengan antusias oleh para santri, salah satunya oleh sudara Ruqoyah yang berhasil mendapatkan juara satu lomba tahfiz Quran.

“Rasa syukur dan bahagia terpancar dari adik kita yang sudah hafal 15 juz ini,” ungkap pengasuh pesantren, Ustadz Muhdi Muhammad.

“Terimakasih kepada BMH dan donatur dengan adanya kegiatan ini bisa menambah wawasan dan mental saya dan teman-teman untuk terus lebih baik dan berprestasi,” tutur Ruqoyah.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *