Bahagiakan Lansia Terdampak Covid-19 dengan Bantuan Sembako

Wabah Covid-19 benar-benar memukul ekonomi masyarakat bawah. Hal ini menjadikan hidup mereka digelayuti mendung kekhawatiran yang begitu gelap. Namun, sebagai insan beriman mereka tetap punya harapan akan pertolongan Allah Ta’ala.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak kepada BMH yang jauh-jauh datang ke tempat saya mengirimkan bantuan yang selama ini benar-benar saya harapkan datang dari Allah,” ungkap Aminah (72 tahun) warga Desa Guntur Macan, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat.

“Semoga BMH selalu diberikan kesehatan bersama segenap donaturnya,” imbuh Aminah yang sehari-hari bekerja bekerja di sebuah usaha dagang di pasar.

Senada dengan Aminah, Rapiah (86 tahun) juga sangat bersyukur dengan bantuan sembako dari BMH ini.

“Terimakasih kepada BMH yang memberikan perhatian kepada lansia, semoga bantuan ini menjadikan Allah ridha, diberkahi seluruh anak-anak BMH dan para donaturnya,” ungkap wanita yang kini tidak mungkin bekerja lagi.

BMH Perwakilan NTB terus berupaya datang menyambangi warga kecil yang terdampak wabah Covid-19 secara langsung.

“Hal ini karena mereka merasakan sekali dampak secara ekonomi, dimana sebagian masyarakat yang bekerja di sektor informal benar-benar kesulitan menghadapi situasi sekarang. Oleh karena itu BMH terus berupaya hadir dan membawakan bantuan untuk mereka,” tutup Kepala BMH Perwakilan NTB, Hasan Parsi (5/4).*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *