Bahagiakan Anak Yatim dan Dhuafa dengan Belanja Ceria

Laznas BMH Gerai Depok sukses menggelar Program Belanja Ceria bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Cinere Mal Depok Jawa Barat (1/6).

Acara yang berlangsung dari pukul 15:00 hingga waktu berbuka puasa itu diikuti oleh 50 anak yatim dan dhuafa di daerah pinggiran Kota Depok, seperti Kecamatan Beji dan Cimanggis.

“Program ini dilaksanakan setiap Ramadhan, untuk memberikan rasa kepedulian kepada mereka, sehingga Ramadhan dan Lebaran menjadikan mereka tetap bersyukur, bahagia, dan tersenyum,” terang Kepala BMH Gerai Depok, Johansyah.

Seorang penerima manfaat bernama Hayati Nufus mengaku bahagia dengan program ini.

“Alhamdulillah senang banget, bersama teman-teman bisa belanja di sini, dapat buka puasa bersama dan Kado Ramadhan. Seneng banget,” ucap putri usia 13 tahun itu.

Program Belanja Ceria Yatim dan Dhuafa ini dirangkai dengan beragam acara. Mulai dari belanja, buka puasa bersama, serta penampilan tim hadroh dari Tim Istiqomah.

“Senang, Kak, sudah diajak belanja, diberi motivasi ada juga hiburan hadroh. Semoga kakak BMH sehat dan para donatur juga mendapatkan berkah dari Allah bagi kehidupannya. Kami merasa sangat diperhatikan oleh BMH dan para dermawan,” ucap Syalsa Ramadhan penuh antusias.*/Amin

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *