Bahagiakan Anak-Anak Panti Asuhan Waladun Sholeh Blora

Satu program BMH yang memberikan perhatian dan dukungan kepada anak-anak yatim-dhuafa dan yang tinggal di panti-panti asuhan adalah Program Senyum Anak Indonesia.

“Alhamdulillah, Senyum Anak Indonesia kali ini menyapa anak-anak yang ada di Panti Asuhan Waladun Sholeh yang berada di Blora, berbatasan dengan Bojonegoro (19/1),” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Jawa Tengah, Yusran Yauma.

Dalam kesempatan itu BMH menghimpun anak-anak sebanyak 35 orang yang berada di panti asuhan tersebut untuk beberapa agenda, mulai dari lomba, seperti lomba sambung ayat. Kemudian juga pembagian beasiswa untuk mereka.

Anak-anak sangat ceria dengan helatan ini. Siti di antaranya.

“Senang banget bisa dapat hadiah ini, terimakasih BMH dan sering aja kemari buat lomba di sini. Saya dan teman-teman akan sangat senang, soalnya bisa dapat hadiah lalu kawan-kawan akan rajin belajar lagi pastinya,” ungkap Siti penuh semangat.

Sementara itu Ustadz Zainal Abidin menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan BMH untuk panti dan anak-anak asuhnya.

“Alhamdulillah, jazakumullah kepada BMH dan para donatur yang datang ke sini, membahagiakan anak-anak, memotivasi semangat belajar mereka dan tentu saja membantu panti asuhan ini. Sekali lagi, terimakasih,” tutupnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *