Bahagiakan 50 Anak Yatim Dhuafa dengan Santunan dan Tas Sekolah

Bertempat di Aula Hidayatullah Medan, BMH bersama Bank Indonesia melalui BI Religi hadirkan kebahagiaan bagi sesama dengan menyantuni anak yatim dhuafa.

“Alhamdulillah suatu kebahagiaan bagi kita semua, terlebih kala menyaksikan wajah anak-anak yatim dan dhuafa dihari penuh kebaikan ini dengan sinergi program santunan dan tas sekolah serta lainnya bersama mereka, generasi bangsa ke depan,” terang Kepala BMH Perwakilan Sumut, Lukman A. Thalib (18/10).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Santri pada 22 Oktober 2021 nanti dengan tema Santri Bangkit untuk Indonesia Maju.

Sementara itu dari pihak BI, Deputi Direktur Kantor Perwakilan BI Sumatera Utara menjelaskan bahwa ini semua adalah wujud rasa syukur pegawai di Bank Indonesia melalui BI Religi bersama BMH membahagiakan sesama.

Selain itu, pada kesempatan berbahagia tersebut BI juga menyampaikan sosialisasi bijak mengenal dan menggunakan Rupiah dalam Program Cinta Bangga Paham Rupiah.

“Jadi anak-anak juga mendapatkan wawasan dan pemahaman tentang mata uang Indonesia, yakni Rupiah. Tentu ini akan sangat bermakna bagi mereka,” tutup Lukman.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *