Bahagiakan 250 Anak Yatim Pabuaran Encle

Masa pandemi menjadi semangat bagi sebagian kaum Muslimin dan donatur BMH untuk membahagiakan sesama, dalam hal ini adalah anak-anak yatim.

“Alhamdulillah pada hari ini (5/9) Laznas BMH sinergi dengan beragam pihak menggelar acara santunan untuk 250 anak yatim di Kampung Pabuaran Encle RT 05/01, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Tangerang Banten,” terang Koordinator Program dari BMH, Irwan Nelson.

Program ini menjadikan penerima manfaat dan juga pihak DKM Mushola Darul Muttaqin sangat bersyukur kepada Allah Ta’ala.

“Terimakasih kepada BMH yang peduli kepada anak-anak yatim di desa kami, semoga BMH semakin maju sehingga banyak anak-anak yatim lainnya yang bisa ditolong, dibantu dan dibahagiakan,” ungkap Ketua DKM, Suryanto.

Dalam kegiatan yang dirangkai dengan Peringatan Tahun Baru Hijriah yang ke 1442 dengan tema “Bersama Hadapi Pandemi Kuatkan Diri Perbanyak Sedekah” hadir Ustadz Nurhasan Al-Mauky sebagai penceramah.

Dengan berlangsungnya kegiatan ini, masyarakat tercerahkan, anak-anak yatim dapat tambahan ilmu dan motivasi dari Ustadz dan hal yang sangat berbeda adalah kebahagiaan mereka, anak-anak yang Nabi Muhammad anjurkan kita semua untuk peduli dan mencintai mereka dengan terus membantu mereka lebih baik.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *