Bagikan Paket Takjil On The Road

Beragam kebaikan terus diupayakan oleh Laznas BMH Perwakilan Sumatera Utara, termasuk di dalamnya memberikan menu buka puasa untuk masyarakat, yang pahalanya sama dengan pahala orang yang mengerjakan puasa.

“Alhamdulillah sore ini Laznas BMH hadirkan Takjil On The Road yang dilangsungkan di halaman Kantor BMH Sumatera Utara di Jalan Karya Wisata Medan,” terang Kadiv Program dan Prodaya BMH Sumut, Irvan Mendrova (16/4).

Program ini dikatakan Irvan dimaksudkan membantu warga yang melintas di jalan raya dan tidak mengejar adzan Maghrib di rumah karena kemacetan yang lumrah terjadi di Medan.

“Program ini guna memberikan keringanan warga yang kesulitan buka puasa, yang tidak ngejar buka puasa di rumah, atau pun ingin buka puasa yang tepat di saat pandemi seperti sekarang,” katanya.

Program ini didukung oleh Persatuan Arek-Arek Suroboyo Medan dan Pondok Kue Nabila.

Sebanyak 229 paket takjil berhasil disampaikan kepada warga yang membutuhkan.

“Terimakasih BMH atas takjil yang dibagikan untuk kami, sehingga kami tidak kerepotan cari buka puasa. Ini juga berkah bagi kami yang selama ini memang mengalami kesulitan,” ungkap Rahmat, salah seorang penjual kerupuk keliling yang melintas di depan kantor BMH.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *