Bagikan Paket Alat Kebersihan di 9 Masjid Pontianak dan Kubu Raya

Laznas Baitul Maal Hidayatullah Perwakilan Kalimantan Barat menyalurkan bantuan paket alat kebersihan untuk 9 masjid yang berada di Kota Pontianak dan kubu Raya.

“Alhamdulillah pada kesempatan hari ini (21/1) Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Barat dapat menyalurkan paket alat kebersihan untuk 9 masjid di Kota Pontianak dan Kubu Raya. Program ini merupakan wujud layanan BMH untuk umat utamanya bagi kenyamanan beribadah di masjid,. Sekaligus untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan sehingga terhindar dari kuman dan penyakit, utamanya di era Covid-19 seperti sekarang ini,” terang Ketua Perwakilan BMH Kalbar, Baida’i.

Baida’i berencana program ini dapat terus dilanjutkan guna memberikan layanan kenyamanan bagi jama’ah masjid.

“Harapannya bisa ke masjid-masjid terpencil nantinya,” imbuhnya.

Bantuan paket kebersihan ini terdiri dari alat-alat dan bahan kebersihan, seperti cairan pembersih, sapu, tong sampah, sekop sampah dan alat pel lantai.

Salah satu penerima manfaat, Bapak Haji Iwan Sopingi, selaku Ketua pengurus masjid Nurul Falah menyambut baik program ini.

“Kami dari pengurus mengucapkan terima kasih atas bantuan alat kebersihan ini, Insya Allah sangat bermanfaat,” ucapnya.

Ia pun berharap BMH dapat semakin luas bantuannya pada program ini.

“Semoga BMH semakin dipercaya oleh masyarakat sehingga semakin banyak kebaikan-kebaikan yang dialirkan kepada yang membutuhkan, masjid-masjid lainnya yang belum mendapatkan bantuan ni,” ungkapnya.

Adapun sebaran kesembilan masjid tersebut meliputi Masjid Nurul Hamid, Masjid Al Hikmah, Masjid Al Jamaah, Masjid Ikhwanul Muslimin, Masjid Maulidiyah, Masjid Al Muhtadin, Masjid Nurul Falah, Masjid Hidayatullah dan Masjid Al-Isra’.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *