Bagikan Bantuan Sembako untuk Pejuang Keluarga Terdampak Wabah Covid-19

Keluarga rentan ekonomi yang terdampak Covid-19 kian meluas cangkupan wilayahnya, tidak terkecuali di Surakarta, Jawa Tengah.

Merespon hal tersebut BMH Surakarta menggelar pembagian bahan kebutuhan pokok atau sembako kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19 yang dilaksanakan di wilayah Stasiun Balapan Solo belum lama ini.

Koordinator BMH Surakarta Sunardi menjelaskan bahwa pembagian kebutuhan bahan pokok ini merupakan respon cepat dan baru tahap pertama.

“Bantuan sembako inni adalah respon cepat BMH di dalam memberikan perhatian sekaligus bantuan warga terdampak wabah Covid-19. Tahap petama dilakukan di sejumlah titik di Solo serta Sukoharjo,” terangnya.

Mereka yang menjadi sasaran dari program ini adalah driver ojek online, ,tukang becak, kaum diffabel, tukang parkir dan lainnya yang terdampak secara sosial dan ekonomi akibat wabah Covid-19.

Para pejuang keluarga itu sangat bersyukur dan bahagia menerima bantuan dari BMH.

Wiji Lestari misalnya, ibu dari 3 anak tersebut sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir di salah satu sekolah SMP di Mojolaban Sukoharjo yang saat ini masih libur.

Ketika relawan mengantarkan sembako ke rumahnya beliau mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para dontur atas terselenggarannya program ini.

“Jadi, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada BMH, yang sudah memberikan perhatian kepada masyarakat kecil seperti kami . Semoga barokah buat BMH dan seluruh donaturnya,” ungkapnya mendoakan.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *