Apresiasi Kiprah Guru Alquran

BMH Perwakilan Jawa Tengah, Gerai Kendal menyapa para pegiat pendidikan, yakni guru ngaji yang selama pandemi tetap gigih mentransformasikan ilmunya untuk kecerdasan generasi penerus bangsa, sekalipun dalam kondisi serba terbatas.

“Alhamdulillah hari ini (12/3) dapat menyalurkan amanah kebaikan para donatur dan muzakki guna memberikan kebahagiaan kepada para guru ngaji, di antaranya Ustadzah Nur Alifah,” terang Koordinator BMH Gerai Kendal, Mufti Wahyu Primadi).

Bantuan dilangsungkan di kediaman sang Ustadzah di Cepiring Kendal, Jawa Tengah berupa sembako dan bantuan uang tunai untuk kebutuhan keluarga.

Atas kepedulian BMH ini, Ustadzah Nur Afifah merasa sangat bersyukur.

“Terimakasih kepada BMH yang terus berbagi kebaikan dan kali ini bersama para guru ngaji. Semoga pandemi segera berakhir sehingga proses pendidikan dapat kembali berjalan dengan lancar. Dan, mohon doa agar Allah berikan kekuatan istiqomah kepada saya untuk terus mengajarkan Alquran,” ucapnya.

Ustadzah Nur Afifah dengan kiprahnya mengajarkan Alquran telah menjadikan banyak anak-anak bisa membaca Alquran. Satu di antaranya adalah Fairuz yang mengaku bahwa dirinya bisa membaca Alquran berkat didikan dari Ustadzah Nur Afifah.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *