Ambulan Gratis BMH Kian Dibutuhkan Masyarakat

Keberadaan ambulan di BMH perlahan terus mendapat perhatian masyarakat, sehingga dari waktu ke waktu masyarakat yang membutuhkan terus meningkat.

Kali ini BMH membantu Pengantaran Pemakaman Almarhumah Ibu Suwarti (70 tahun) yang beralamatkan di Desa Burikan Kecamatan Kota Kudus, Jawa Tengah (4/2).

“Pihak BMH menerima telepon dari pihak keluarga Ibu Suwarti, beliau meminta bantuan untuk pengantaran jenazah ke pemakaman umum di Desa Kaliputu. BMH pun segera merespon dan segera ke lokasi,” terang Koordinator BMH Gerai Kudus, Eko Kusniyanto.

Nur Hamid selaku Keluarga ibu Suwarti mengungkapkan rasa terimaksih kepada BMH karena telah dibantu untuk mengantar jenazah ke pemakaman secara gratis.

“Terimakasih, semoga BMH semakin dikenal ummat, dimudahkan segala urusannya serta semoga Allah berikan balasan dengan yang lebih baik,” ucapnya.

“Harapan kami program layanan ambulan gratis bagi kaum dhuafa ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara luas dan semoga menjadi amal sholeh bagi seluruh donatur dan simpatisan BMH,” sambung Eko.

Kini, rata-rata setiap harinya mobil ambulan BMH dapat melayani dua sampai empat orang. Semakin aktif tentu mobil ini semakin memberikan keberkahan bagi semua.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *