Alquran untuk Santri Rumah Quran Baru

Laznas BMH terus mendapat kepercayaan umat dalam Program Rumah Quran di seluruh Tanah Air. Terbaru di Tarakan, Kalimantan Utara, seorang muhsinat memberikan rumahnya untuk dijadikan Rumah Quran.

“Alhamdulillah hari ini BMH kembali mendapat amanah dan kepercayaan dari masyarakat dalam hal ini Ibu Tri yang menyerahkan rumah miliknya untuk dijadikan Rumah Quran. Sebagai wujud kesungguhan, Laznas BMH langsung menyalurkan Alquran untuk anak-anak yang sudah lama sangat ingin belajar Alquran,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kalimantan Utara, M. Nor Komara (21/3).

Para santri yang datang untuk pertama kalinya terlihat sangat bahagia dan antusias menyimak paparan bagaimana kegiatan di Rumah Quran akan dijalankan.

Sementara itu, Ibu Tri mengaku sangat bahagia dengan kebermanfaatan kediamannya sebagai Rumah Quran.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada BMH akhirnya niat saya terwujud menjadikan rumah saya sebagai Rumah Quran sehingga bisa dijadikan tempat mengaji anak-anak di sini. Semoga bisa terus berkah dan dapat melahirkan generasi bangsa yang beriman dan bertaqwa,” ucapnya usai penyerahan kediaman yang berada di Tarakan Barat itu.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *