Alquran Untuk Masyarakat Pedalaman

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) kembali menyalurkan Mushaf Alquran ke daerah pinggiran dan pedalaman Sumut.

Sejumlah puluhan paket Alquran berhasil disalurkan ke masyarakat yang berpusat di Masjid Al-Ikhlas Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang belum lama ini.

Secara simbolis Alquran diserahkan oleh Irvan Mendrofa, Kadiv Program BMH Sumut kepada Ustadz Ismail, imam Masjid Al-Ikhlas..

Ia mengatakan Paket Mushaf Alquran ini disaluran guna mendukung kegiatan belajar mengajar mengaji yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas setiap hari selepas Maghrib.

“Program ini adalah program yang sustainable dan akan terus berkelanjutan, demi lahirnya generasi pencinta Quran di seluruh pelosok negeri,” terangnya.

“Alhamdulillah, senang kali kami rasanya mendapat bantuan Mushaf Alquran dari BMH. Terima kasih banyak kami ucapkan kepada BMH dan para muhsinin yang telah membantu kami warga Desa Pancur Batu dalam pengadaan Alquran,” ucap Ustadz Ismail penuh haru.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *