Alquran dan Iqra’ untuk TPA dan Rumah Tahfdiz di Majene & Mamuju

Laznas BMH Perwakilan Sulawesi Barat kembali hadir menyapa anak-anak bangsa yang bersungguh-sungguh menuntut ilmu Alquran di TPA dan Rumah Tahfidz yang berada di Kota Mamuju.

“Alhamdulillah dalam program tebar 1000 Alquran dan Iqra di Sulawesi Barat, realisasi demi realisasi terus mengalami peningkatan sebagaimana yang dicanangkan. Hari ini (12/10) BMH menyalurkan Alquran untuk Rumah Tahfidz Sunan Ahmad. Sebelumnya diserahkan hal yang sama di TPA dan Rumah Tahfidz yang ada di Malunda, Majene,” terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Barat, Rahmat Wijaya.

Pengurus Rumah Tahfidz Sunan Ahmad mengaku bahagia dengan bantuan dari BMH.

“Alhamdulillah, bahagia hati ini dan rasa syukur tak bertepi atas kepedulian BMH mengirimkan Alquran dan Iqra’ untuk anak-anak didik kami di sini. Ini bantuan yang lama kami nantikan, karena saat ini Iqra’ dan Alquran yang ada tidak mencukupi sekaligus tidak memadai,” ungkap Ustadz Dzul.

Rahmat Wijaya menambahkan bahwa program ini akan terus digulirkan agar masyarakat, terutama anak-anak di pedalaman dan pelosok dapat terus belajar Alquran dengan lebih baik melalui program Tebar 1000 Alquran di Sulawesi Barat.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *