Akhirnya Rayhan Bisa Berobat

Bertahun-tahun lamanya Pak Budhi dan keluarga menunggu rezeki agar bisa membawa anaknya, Rayhan, untuk berobat ke rumah sakit. Hingga pada akhirnya datang pertolongan-Nya, yang membuat keluarga itu bersyukur kepada Allah SWT. Kini beliau sekeluarga Allah mampukan memberikan yang terbaik bagi anaknya.

Tentunya semua itu hadir melalui kebaikan para dermawan untuk Pak Budhi sekelaurga, rasa haru yang mendalam menghujam kuat ke dalam sanubari si buah hati. Tak lama setelah penggalangan donasi terkumpul melalui kitabisa, Pak Budhi dan tim BMH pun segera memutuskan dan membawa Rayhan melakukan chek up.

Pemeriksaan terus berjalan, dan sepanjang proses itu, Alhamdulillah BMH senantiasa mendampingi keluarga Pak Budhi, mengingat keterbatasan Pak Budhi dalam akses kendaraan ke rumah sakit, BMH menurunkan langsung Ambulance untuk layanan khusus Rayhan.

Pada kamis 12 April 2018, BMH bersama-sama membawa Rayhan ke Rumah Sakit Sardjito Yogyakarta. Dan, alhamdulillah langsung ditangani oleh pihak rumah sakit, proses chek up dan lainnya dilakukan mulai dari sampel pengambilan darah, Rontgen , CT Scan hingga pemeriksaan khusus oleh dokter bedah syaraf.

Alhamdulillah saat ini sedang menunggu hasil pemeriksaan dari dokter bedah syaraf. Pak Budhi dan keluarga terus berdoa dengan harapan semua berjalan lancar.

“Mudah-mudahan hasilnya bagus dan Rayhan segera opname dan sembuh total, aamiin Yaa Allah,” begitulah doa yang diapnjatkan Pak Budhi dalam status WhatAppnya kepada BMH.

Selanjutnya, insya Allah, BMH dan Pak Budhi akan senantiasa menyampaikan perkembangan dan kondisi kesehatan Rayhan. Semoga Rayhan bisa sembuh dan beraktivitas seperti anak-anak lain seumurnya. Aamiin.*/Rozi

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *