Akhir Ramadhan, BMH-Pos Dai Wisuda 29 Dai Muda ke Nusantara

Laznas BMH bersama dengan Pos Dai sinergi gelar wisuda dan penugasan dai muda ke berbagai wilayah di Nusantara tepat di hari ke 27 Ramadhan 1442 H di Ciomas Bogor, Jawa Barat (8/5).

“Alhamdulillah, sinergi ini adalah yang ke enam kalinya bersama Pos Dai dalam upaya ikut mencerdaskan bangsa melalui gerakan melahirkan dai-dai muda untuk menguatkan kiprah dai tangguh BMH di berbagai daerah di Nusantara,” terang Direktur Utama Laznas BMH, Supendi.

Samani Harjo selaku Kepala Sekolah Dai Pos Dai mengatakan bahwa angkatan ke enam ini merupakan wujud konkret dari kesinambungan program dakwah yang terus mendapat support dari umat Islam.

“Ini adalah angkatan ke enam. Alhamdulillah di tengah pandemi, Sekolah Dai terus komitmen hadirkan dai-dai muda yang pada hari ini, mereka dengan sepenuh hati siap ditugaskan ke berbagai daerah di Tanah Air,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini ada 29 dai yang terdata siap menjalani wisuda dan ditugaskan ke berbagai daerah.

Muhammad Jihad Hirto di antaranya, dai muda asal Halmahera Maluku Utara ini mengaku siap menjalankan tugas dakwah.

“Insha Allah, bismillah. Dengan bekal ilmu yang kami peroleh selama setahun di Sekolah Dai ini, saya akan berusaha semampu saya terjun kedunia dakwah. Dimana masyarakat pedalaman memang sangat kekurangan dai yang siap membina masyarakat di sana,” ungkapnya semangat.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *