Ajaib, Sudah Terdesak Bekerja Kini Putri Bisa Sekolah Berkat Zakat, Infaq dan Sedekah Anda

Masih ingat putri, seorang anak yatim yang harus jeda belajar bahkan harus ikut bekerja selama 3 bulan untuk bantu ibunya mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka. Kini Putri terus bahagia bisa kembali sekolah.

Putri yang masih tercatat di salah satu SMP kelas 2 di Pati ini akhirnya akan kembali meneruskan cita-citana. Berkah dari mengabdi kepada orang tuanya.

“Alhamdulillah, lewat BMH Pati, donasi zakat Anda memberikan jalan bagi Putri untuk kembali merengkuh bangku pendidikan. Sebagai bentuk dukungan riil, BMH membelikan sebuah Handphone yang akan dipakai untuk belajar daring dan sepatu untuk digunakan bulan depan saat tatap muka,” terang Koordinator BMH Gerai Pati, Bahri (18/9).

Putri pun tersenyum bahagia dan merasakan betul bagaimana Allah mengasihi hidupnya.

“Terimakasih BMH dan donatur, semoga perhatian dan bantuan untuk saya ini memberikan ketenangan buat ibu juga saya untuk meraih cita-cita tanpa dihantui lagi dengan beragam kendala, khususnya administrasi yang menjadi kendala bagi saya dan ibu. Alhamdulillah Allah Maha Memberi Pertolongan,” ungkap Putri.

Seakan tidak percaya, Putri yang sudah terdesak kebutuhan ekonomi dan harus bekerja, ternyata kini bisa sekolah kembali.

“Matursuwun, Nak (Bahri-BMH) semoga dimudahkan dalam membantu orang-orang kecil seperti kami, bisa banyak menolong orang lain lagi. Sekali lagi terimakasih, Putri bukan lagi jadi buruh, Insyaallah menjadi orang berguna di hari depan,” sambung Ibu Putri, Tina.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *