Bangun TK di Pedalaman Lampung

Komitmen BMH memberikan layanan kepada masyarakat, terutama yang berhubungan dengan gerakan mencerdaskan bangsa terus diupayakan.

“Di kabupaten Way Kanan yang berbatasan dengan Sumatera Selatan, kami membangun Gedung Taman Kanak-Kanak. Di desa Way Tuba ini, TK merupakan kebutuhan masyarakat, karena banyak anak-anak, tetapi desa dengan desa lainnya terpisah cukup jauh, sehingga TK ini akan menjadi solusi pendidikan anak-anak usia dini,” terang Kepala BMH Perwakilan Lampung, Nova Tastaftian di Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Lampung (13/3).

Atas dilaksanakannya program pembangunan TK yang sudah 70% itu, dai tangguh BMH di Way Kanan, Ustadz M. Sholihun mengaku bahagia.

“Alhamdulillah, dengan dibangunnya gedung TK yang lebih representatif akan memudahkan program dakwah di masyarakat. Karena kita telah sekian lama mendidik masyarakat, kini kita bisa berikan layanan pendidikan untuk anak-anak mereka yang merupakan calon penerus bangsa ini,” ucapnya.
Sementara itu, simpatisan pesantren yang merupakan Camat Buay Bahuga, Sufrianto sangat mendorong agar pendidikan di wilayah kerjanya terutama di Desa Way Tuba dapat segera rampung.

“Kami dari pihak kecamatan sangat mendorong dan berharap TK ini segera rampung. Dengan begitu pembinaan masyarakat bisa semakin luas dan efektif,” tutupnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *