550 Paket Buka Puasa Berkah untuk Muallaf Suku Tengger

Untuk memberikan semarak dan syiar Ramadhan kepada masyarakat pedalaman, Laznas BMH adakan buka puasa bersama Muallaf Suku Tengger (17/5).

Paket buka puasa tersebut diwujudkan sebagai bentuk perhatian sekaligus menyemarakkan agenda Ramadhan bersama Muallaf Suku Tengger Senduro Lumajang Jawa Timur.

Acara berlangsung di Masjid Jabal Nur salah satu masjid tertinggi di Pulau Jawa tepat menuju puncak B-19. Sejumlah warga dan muallaf bahagia dengan adanya program buka puasa ini.

Bukhori Muslim, Dai Tangguh BMH yang bertugas di lokasi menyampaikan.

Kegiatan seperti ini untuk memberikan semangat dan mensyiarkan Ramadhan bersama muallaf Suku Tengger.

“Kegiatan buka puasa bersama muallaf Suku Tengger ini sangat penting karena ini syiar sekaligus memberikan semangat kepada mereka para muallaf,” ucapnya.

Anantyo, supervisor program sekaligus Koordinator BMH Perwakilan Jatim Gerai Lumajang menyampaikan terimkasih kepada para donatur yang telah peduli kepada warga Suku Tengger.

‘‘Terimakasih kepada para donatur yang telah membantu dan mendukung program buka puasa bersama warga Suku Tengger, semoga diberikan pahala yang terbaik oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Semoga dengan adanya kegiatan dan program ini, warga dan muallaf Suku Tengger kian semangat dalam menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *