Kado Ultah Beby Tsabina untuk Santri Tembus ke Dusun Marangan

Campaign “Kado Ultah Beby Tsabina” di platform Kitabisa mendapat perhatian publik. Dan, campaign itu sampai menyentuh penerima manfaat dari kalangan santri yang berada di Dusun Marangan, Desa Loh Sumber, Loa Kulu, Kutai Kartanegara, kalimantan Timur.

“Alhamdulillah ini hal yang menarik, bagaimana hadiah dari orang yang begitu jauh dan tidak pernah jumpa namun bisa sampai wilayah pelosok Kalimantan Timur. Tepatnya, Pondok Pesantren Marhamah, Loa Kulu, Kutai Kartanegara,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltim, M. Rofiq bleum lama ini.

Dalam penyalurannya, tim Kitabisa bersama tim BMH Kaltim mendatangi langsung pondok yang terletak di Jl. Marangan, Loa Kulu tersebut.

Bantuan berupa sembako, nasi bungkus, meja belajar, dan buku tulis itu kemudian diterima langsung oleh salah satu pengasuh Pondok Pesantren Marhamah, Ustadz Hasan.

“Senang rasanya bisa merasakan langsung bantuan dari Beby Tsabina, walaupun jarak beliau dengan kami sangat jauh. Semoga keberkahan Allah limpahkan untuk Beby Tsabina,” katanya.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, dan akan terus dipakai adik-adik belajar dan menghafal Al-Qur’an, dan Insya Allah, pahala jariyah para donatur akan terus mengalir, berbanding lurus dengan semangat para adik-adik menghafal Al-Qur’an dan mengamalkannya,” sambung Ustadz Hasan.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.