150 Paket Buka Puasa Berkah untuk Masyarakat Muara Baru

Paket Buka Puasa Berkah untuk Masyarakat Muara Baru

Memasuki pekan kedua Ramadhan 1441 H, Laznas BMH kian menggencarkan penyaluran dana zakat, infaq, dan sedekah melalui beragam program yang disiapkan, di antaranya Paket Buka Puasa Berkah.

“Alhamdulillah hari ini (3/5) BMH kembali menyapa masyarakat terdampak wabah Covid-19 kali ini di Muara Baru, Jakarta Utara,” terang Ketua Satgas Covid-19 BMH Dhiyauddin.

Program ini terlaksana atas kerjasama antara Baitul Maal Hidayatullah dengan Kitabisa.com. Sebanyak 150 paket diberikan kepada warga yang berada di daerah tersebut di antaranya para janda, orang miskin dan juga orang tua dan pejuang keluarga yang kehilangan pekerjaan akibat Covid-19.

Tokoh masyarakat di Muara Baru, Ustadz Heru menyampaikan rasa terima kasih banyak atas dilangsungkannya program ini di Muara Baru.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Baitul Maal Hidayatullah dan kitabisa.com yang telah memberikan paket sembako ini. Karena dengan adanya musibah ini banyak warga yang kemudian kehilangan pekerjaan sehingga paket sembako ini sangat membantu masyarakat di isini yang sehari-hari mereka bekerja hanya untuk menyambung hidup, tambah lengkap dengan Paket Buka Puasa Berkah,” ucapnya dengan tersenyum bahagia.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *