Buka Puasa Berkah di Rutan LP Kembangkuning – Nusakambangan


Program tebar Buka Puasa Berkah Laznas BMH tidak hanya dirasakan oleh masyarakat yang terdampak Covid-19, tetapi juga saudara-saudara kita di lembaga pemasyarakatan.

“Alhamdulillah kali ini (11/5) tebar Buka Puasa Berkah hadir di Lapas Kembangkuning Nusakambangan Jawa Tengah,” terang Direktur Program dan Pemberdayaan BMH Pusat, Zainal Abidin.

Bukan tanpa alasan BMH menggelar program Buka Puasa Berkah di salah satu LP termashur di negeri ini. BMH termasuk cukup sering berkunjung dengan beberapa program, seperti hapus tato yang sinergis bersama IMS.

Kasubsi Bimkemaswat Lapas Kembangkuning Sutrisno menyampaikan bahwa sinergi dengan BMH selalu berjalan semakin baik dalam pembinaan warga lapas, terkhusus yang telah komitmen untuk hijrah.

“Terimakasih kepada BMH yang telah berbagi Paket Buka Puasa Berkah bersama 400 warga binaan di lapas ini. Alhamdulillah, kami sangat senang dengan kerjasama ini,” ungkapnya.

“Jujur baru kali ini ada muhsinin yang mau berbagi dengan kami untuk hidangan buka puasa. Alhamdulillah BMH memperhatikan kami semua di sini,” tambahnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *