1.034 Yatim Dhuafa Terima Paket Muharram Bangkit di Jatim

Program Laznas BMH di bulan Muharram, yakni Muharram Bangkit mendapat dukungan luas umat.

“Alhamdulillah program ini mampu menjangkau penerima manfaat yang cukup luas. Terdapat 1.034 Paket Donasi Muharam Bangkit di 25 Kab dan Kota di Jawa Timur,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim (7/9).

Paket Muharram tersebut disalurkan dalam dua tahap yaitu tahap pertama pada tanggal 10 Muharram serentak di 21 Kabupaten Kota dan tahap kedua pada 29 Muharram di 16 Kabupaten Kota.

Penyaluran dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan diantar dari rumah ke rumah penerima manfaat untuk menghindari kerumunan.

“Paket tersebut meliputi kebutuhan hidup dasar penerima manfaat diantaranya susu, madu, Multivitamin, roti, Gizi, sembako dan paket uang tunai serta perlengkapan sekolah yatim korban covid dan keluarga pra sejahtera,” imbuh Muslim.

Dampak dari program ini masyarakat pra sejahtera terpenuhi kebutuhan dasarnya khususnya yatim korban Covid dan yatim dhuafa binaan BMH.

“Semoga hadirnya program ini menguatkan Syiar berbagi yang lebih luas lagi di Jawa Timur. Terimakasih kepada seluruh donatur dan mitra sinergi yang terlibat,” tutup Muslim.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *