Tebar Seribu Perangkat Alat Shalat

Sekalipun mayoritas di negeri ini, sebagian umat Islam masih ada yang membutuhkan perangkat ibadah yang layak. Untuk itu, Laznas BMH Perwakilan Banten membuat program Tebar Seribu Perangkat Alat Sholat.

Acara tersebut dilaksanakan pada Kamis (9/3) usai sholat Maghrib di Musholla Darul Muttaqin yang berlamat di Kampung Pabuaran Encle Kecamatan Jatiuwung Banten.

Acara dipadati oleh seluruh warga dan jama’ah musholla. Mereka hadir dengan antusiasme tinggi.

“Alhamdulillah kami atas nama warga masyarakat kampung Pabuaran Encle mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada BMH yang telah memberikan bantuan berupa fasilitas musholla serta peralatan untuk shalat.

Semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda, Insya Allah bantuan yang telah diberikan bisa memberikan manfaat khususnya kepada jamaah di Musholla Daarul Muttaqien dan umumnya kepada ummat Islam,” ungkap Ketua DKM Suryanto yang juga tokoh masyarakat setempat.

“Berkat bantuan BMH sekarang musholla kami mempunyai sajadah yang nyaman untuk digunakan ketika shalat,” imbuh Anggri Riadi tokoh pemuda.

Dalam kesempatan tersebut, BMH sendiri mendayagunakan sebanyak 7 Rool sajadah, mukena, sarung, dan Al-Qur'an. “Semua ini bisa terealisasi karena kiprah nyata para donatur BMH di Banten,” tegas Manajer Marketing BMH Perwakilan Banten, Mohammad Irwan, SE.

Dari ibu kota propinsi, untuk sampai ke lokasi musholla tersebut dibutuhkan waktu tempuh setidaknya 2 jam.

“Tetapi ini sudah menjadi komitmen BMH, berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara kita di pinggiran Wilayah Banten,” pungkas Irwan.*/Oman